Satlantas Polrestabes Semarang Siapkan Tempat Vaksin untuk Pengendara yang Terjaring Razia

SEMARANG (iPOLICENews) – Satlantas Polrestabes Semarang melakukan kegiatan razia vaksin dalam rangka Ops Patuh Candi 2021, yang digelar di Simpang Lima Kota Semarang, Rabu (29/9/2021).

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, melalui Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan razia vaksin merupakan tugas yang diberikan oleh pimpinan untuk dijalankan jajaran Satlantas dimanapun.

“Kemarin sudah melaksanakan kegiatan razia vaksin terhadap para pengemudi kendaraan bermotor yang belum melaksanakan vaksin,” terang Sigit, Kamis (30/9/2021).

Sigit menjelaskan, pengemudi kendaraan bermotor yang belum memiliki kartu vaksin dan belum melakukan vaksin, mereka langsung diarahkan untuk melaksanakan kegiatan vaksin di Pos Patwal Simpanglima.

“Para pengendara motor yang terjaring razia vaksin, kami meminta langsung untuk dilakukan vaksin di Pos Patwal Simpang Lima,” kata Sigit.

“Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin ini, melibatkan 6 personel dari tenaga DKK Kota Semarang,” imbuhnya.

Selain itu, Satlantas Polrestabes Semarang juga melakukan kegiatan pembagian masker dengan jumlah 1000 masker yang diberikan kepada warga Semarang yang tidak menggunakan Masker.

Adapun jumlah pengemudi yang terjaring dalam razia dan telah divaksin berjumlah 30 orang dalam Operasi Patuh Candi 2021 ini. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 19 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *