PT. IP Project Unit Gandeng IZI Jateng Bagikan Santunan untuk Anak Yatim

SEMARANG (iPOLICENews) – PT Indonesia Power (IP) Project Unit menggandeng Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng menyalurkan santunan anak yatim yang ada di wilayah Site Project.

Manajer Site Project II Tambaklorok 3 IP Project Unit, Suwardiyanto menyampaikan, dalam rangka memperingati Maulid Nabi, tahun ini menggelar kegiatan Santunan anak yatim dan Doa bersama, sebagai bentuk perhatian kepada anak yatim terutama yang berada di area wilayah Site Project.

“Kegiatan ini menjadi tujuan perusahaan kami untuk berbagi dengan memberikan perhatian berupa santunan kepada anak yatim dan guru ngaji yang ada di masyarakat sekitar,” kata Suwardiyanto, Jumat (22/10/2021).

Untuk santunan yang dibagikan kepada anak yatim hari ini, yang bertepatan dengan Hari Santri, di site tambak lorok 30 anak, dan site Harjosari 20 anak dengan total seluruh Indonesia Power 1.826 anak yatim.

Ditambahkan, pada penghujung tahun nanti pihaknya juga akan menggelar kegiatan serupa. “Kami ingin doa anak yatim untuk kami, agar kegiatan Proyek kami bisa lancar dan bermanfaat,” imbuhnya.

Lurah Tanjungmas, Margo menyatakan terimakasih karena selama ini telah mendapat perhatian dari PT. Indonesia Power. “Ini merupakan kepedulian dari PT. Indonesia Power Project Unit bersama IZI Jateng untuk meringankan beban masyarakat di wilayah ini,” ujarnya.

“Terimakasih kepada Indonesia Power karena selama ini sudah peduli terhadap warga kami,” ucap dia.

Menurutnya, selain Kelurahan Tanjungmas, bantuan juga sering diberikan ke Bandarharjo dan Kemijen yang merupakan ring satunya PT. Indonesia Power (Semarang).

Kegiatan ditutup dengan doa bersama memohon keselamatan dan kelancaran untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 2 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *