Kumham Jateng Gelar Konsultasi Hukum & HAM Gratis, Animo Warga Tinggi

SEMARANG (iPOLICENews) – Pagelaran legal expo dengan tema ‘Penyuluhan Hukum kepada Masyarakat melalui Penyebarluasan Informasi Hukum serta Konsultasi Hukum dan HAM Gratis oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah’ mendapat respon sangat baik dari masyarakat, Senin (25/10/2021).

Pada kegiatan rangkaian Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021 ini, Kaneil Kemenkumham Jawa Tengah mendirikan stand di halaman Kantor Kelurahan Gayamsari.

Animo masyarakat Kelurahan Gayamsari untuk mendapatkan konsultasi hukum dari tim Penyuluh Hukum dan tim Pelayanan Komunikasi Masyarakat cukup tinggi.

Para petugas terlihat antusias berdialog sembari menyebarkan leaflet dan brosur terkait informasi hukum kepada masyarakat yang datang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin melalui Kepala Bidang Hukum, Deni Kristiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan hari kedua berlangsungnya legal expo setelah sebelumnya digelar di kawasan Car Free Day Stadion Diponegoro pada Minggu (24/10) lalu.

“Untuk kegiatan hari ini kami bekerja sama dengan Kelurahan Gayamsari dan menggandeng LBH Law & Justice Semarang,” ujar Deni.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang HAM, Lista Widyastuti dan Lurah Gayamsari, Endang Sri Wahyuni yang memantau jalannya kegiatan. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 25 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *