Irdam IV/Diponegoro Hadiri Peringatan Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

SEMARANG (iPOLICENews) – Irdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Aby Ismawan menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 bersama Forkopimda Jateng secara virtual yang berlangsung di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Kamis (28/10/2021).

Di tengah pandemi Covid-19 ini, upacara peringatan hari Sumpah Pemuda Ke-93 dilaksanakan di Gedung MPR RI secara terbatas, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) yang mengangkat tema ‘Bersatu, Bangkit dan Tumbuh’.

Dalam pidatonya Jokowi menyampaikan, dari 93 tahun yang lalu sumpah maupun tekad yang diucapkan para pemuda-pemudi Indonesia masih menggema. Masih sama dan sejalan dengan arus zaman sekarang.

“Sumpah dan tekad yang diucapkan dengan lantang pada 93 tahun lampau oleh pemuda-pemudi Indonesia masih menggema dengan suara yang sama dan sejalan dengan arus zaman sekarang,” kata Jokowi

Persatuan dan kemajemukan bangsa juga menjadi modal bagi Indonesia untuk melalui berbagai tantangan yang menghadang terlebih pada situasi pandemi Covid-19. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 16 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *