Beban Tugas Semakin Berat, Anggota Polres Karanganyar Wajib Menjaga Imunitas

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, Polres Karanganyar dan jajaran Polsek rutin melaksanakan olah raga pagi bersama setiap hari selasa dan jumat

Seperti yang terlihat pagi ini, Jumat (5/11), sejumlah anggota Polres dan Polsek nampak antusias melaksanakan olah raga pagi dengan senam aerobik, jalan santai, sampai lari pagi.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kegiatan ini diharapkan dapat rutin dilakukan demi menjaga kesehatan setiap personil. Sehingga nanti dalam setiap pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan optimal.

Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla,SIK,MH menyampaikan bahwa kita harus selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga setiap ada kesempatan. Apalagi pandemi Covid-19 ini belum berakhir, imunitas tubuh kita akan menjadi tameng agar terhindar dari penularan Corona.

” Beban tugas kita semakin berat, oleh karena itu kesehatan dana imunitas badan harus tetap terjaga. Agar tetap bisa melaksanakan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ungkap Kapolres. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 2 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *