Silahturahmi Antara Bhabinkamtibmas dengan Warga Desa Suruhkalang

KARANGANYAR (iPOLICENews) –  Demi meningkatkan pelayanan, Bhabinkamtibmas Desa Suruhkalang, Bripka Sri Wibowo melaksanakan silahturahmi ke rumah-rumah warga desa Suruhkalang. Selasa (09/11/21) siang.

Kegiatan sambang kali ini dilakukan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga demi terciptanya situasi kamtibmas di Desa Suruhkalang.

Imbuan tersebut diantaranya adalah agar masyarakat untuk tetap hati-hati serta waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), seperti pencurian, perjudian, maupun narkoba. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas, dimanapun dan kapanpun.

“ Tujuan sambang ini adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Jaten khususnya di Desa Suruhkalang supaya tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Jaten, AKP Yuni Marsianto, SH.

“Bagi warga yang mengetahui adanya permasalahan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas di desa diharapkan untuk segera melapor kepada aparat desa atau Bhabinkamtibmas agar segera ditidak lanjuti,” tambahnya. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 1 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *