Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Lunyu

BOYOLALI (iPOLICENews) – Seorang warga menemukan mayat tanpa identitas di tengah perjalanan mencari rumput di Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh, Kecamatan Karanggede, Rabu (1/12/21) pagi. Polisi membawa mayat perempuan itu ke RSUD Dr. Moewardi Solo untuk proses autopsi.

Penemuan itu bermula saat Jumali, 58, warga Dukuh Nglumpang, Desa Karangkepoh hendak mencari rumput untuk pakan kambingnya di ladang, Rabu pagi, sekitar pukul 8.30 WIB. Ladang ini berlokasi di dekat Kali Lunyu.

Di tengah jalan ia melihat sesosok mayat perempuan tanpa busana di Kali Lunyu, Dukuh Nglumpang. Melihat mayat itu Jumali lantas menghubungi ketua RT setempat. Penemuan mayat perempuan ini juga dilaporkan kepada Kepala Desa dan Polsek Karanggede.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan perempuan tanpa busana ini berada di tengah kali Lunyu dengan posisi membujur tersandar ke batu. Rambut mayat itu terkelupas dan wajahnya sulit dikenali.

“Ada luka di paha. Tidak ditemukan identitas. Usia diperkirakan sekitar 25 tahun dengan tinggi badan 150 sentimeter,” kata Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Eko Marudin, Rabu (1/12/2021).

Ia menduga luka di paha itu berasal dari goresan dengan batu. Perempuan itu diperkirakan hanyut dari daerah hulu. Belum diketahui pasti kapan perempuan itu meninggal dunia. Mayat itu lalu dibawa ke RSUD Dr. Moewardi untuk proses autopsi.

“Dugaannya hanyut dari atas. Ciri khususnya tinggi sekitar 150-an sentimeter,” sambung dia.

Hingga kini, ia belum menerima laporan terkait warga yang kehilangan anggota keluarganya di daerah hulu Kali Lunyu. Ia mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga segera melapor kepada kepolisian.

“Belum ada laporan kehilangan di daerah atas. Bagi yang kehilangan keluarga segera hubungi kepolisian,” imbau Eko. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 4 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *