TNI POLRI Monitoring Cek Kotak Suara di !8 Desa Di Kecamatan Bantarkawung

BREBES (iPOLICENews) – Untuk memastikan Distribusi penyaluran kotak suara mencapai tujuan TNI POLRI Monitoring Cek Kotak Suara di 18 desa di kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes Jateng. Senin ( 12/2-2024 ).

Monitoring Kapolsek Bantarkawung Polres Brebes Iptu Ahmad Su’udi SH bersama Serma Eko setiyabudi, Koramil Bantarkawung,Kanit Reskrim Bripka Tri Asrori SH. Bripka Faisal Arief monitoring ke gudang logistik masing masing desa.

Kapolsek Bantarkawung Polres Brebes Iptu Ahmad Su’udi SH kepada Police News mengatakan, kegiatan monitoring keliling ke 18 Desa di kecamatan Bantarkawung untuk memastikan Distribusi kotak suara sudah sampai tujuan ke gudang logistik PPS Masing masing dan memastikan keamanan logistik Pemilu 2024.

” Alhamdulillah hasil monitoring 18 desa di kecamatan Bantarkawung sudah terpenuhi, baik Logistik kotak suara dan keamanan di gudang penyimpanan logistik.” Ungkap Su’udi SH.

Sementara Ketua PPS desa Pangebatan Sodikin S.Pd.I pihaknya berterima kasih kepada Kapolsek Bantarkawung Iptu Ahmad Su’udi SH yang monitoring ke gudang Logistik PPS Desa Pangebatan bersama anggota dan TNi Koramil.Bantarkawung yang datang mengecek gudang logistik.

” Kami PPS Desa Pangebatan merasa terhormat disambangi oleh Kapolsek Bantarkawung bersama anggota dan TNI Koramil Bantarkawung secara langsung di gudang logistik,” tutur Sodikin.

Kecamatan Bantarkawung yang meliputi 18 Desa dengan jumlah 364 Tempat Pemungutan suara (TPS ) dan jumlah 80.363 Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) ( Al/IPN ).

Halaman ini telah dilihat: 55 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *