Ketua PPS Sambiroto Semarang Meninggal Dunia

SEMARANG ( iPOLICENews) – Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang Eko Teguh Pambudi meninggal dunia.

Ketua PPS ini meninggal di usia 52 tahun dari informasi yang diperoleh Eko dibawa ke RSUD KRMT Wongsonegoro (RSWN) sejak hari Kamis (15/2) kemarin, namun ternyata kondisi kesehatan semakin menurun hingga Eko dinyatakan meninggal dunia Jumat ( 16/2) pukul 18.10 WIB sore .

Ketua KPU Kota Semarang, Henry Casandra Gultom membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan Eko yang merupakan warga Wanamukti Semarang itu memang punya riwayat sakit.

“Kebetulan memang beliaunya memang sudah sakit dari sebelum pemilu. Mohon doanya ya,” kata Henry , Jumat (16/2/2024).

Keterangan dari Lurah Sambiroto, Sri Mis Astuti mengatakan bahwa Eko memang memiliki riwayat sejumlah penyakit dan memang ada dugaan kelelahan karena bekerja sejak pengepakan logistik di gudang KPU.

“lya (diduga kelelahan), mulai dari pengepakan logistik di gudang KPU, dan kebetulan beliau punya riwayat beberapa penyakit juga. Tanggal 13 dan 14 sudah saya minta istirahat karena kondisinya sakit,” kata Sri Mis Astuti.

(tim/IPN)

Halaman ini telah dilihat: 14 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *