Kapolres Brebes, Apresiasi Anggota Atas Suksesnya Pengamanan OKC 2024

BREBES (iPOLICENews) – Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq memimpin apel jam pimpinan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Brebes, Rabu (24/4/2024). Apel tersebut sekaligus anev pelaksanaan Operasi Ketupat Candi (OKC) tahun 2024.

Dalam arahannya, Kapolres Brebes bangga dapat melaksanakan pengamanan OKC 2024 bersama anggotanya. Terlebih selama pelaksanaan operasi, situasi Kamtibmas dan kamseltibcarlantas di Kabupaten Brebes aman dan kondusif.

“Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota atas suksesnya pelaksanaan operasi Ketupat Candi di Kabupaten Brebes yang luar biasa ini,” ungkap Kapolres Brebes.

Kapolres juga menyampaikan terkait dinamika tugas kepolisian dalam waktu dekat juga akan digelar kembali operasi terpusat lainya. Yakni Operasi Mantap Praja Candi 2024 dalam rangka pemilihan Walikota, Gubernur dan Bupati.

Oleh karenanya, pihaknya berharap kepada seluruh anggota untuk kembali mempersiapkan diri untuk mengahadapi operasi dimaksud.

“Operasi Mantab Brata, Operasi Ketupat Candi telah usai dan sukses dilaksanakan. Mari kita siapkan diri kita untuk mengahadapi tugas ke depan yakni Operasi mantap Praja yang pelaksanaannya masih akan berlangsung hingga akhir tahun 2024 ini, agar berlangsung Kondusif,” lanjut Kapolres Brebes.

“Dengan bekerjasama dan sama – sama bekerja, kita pasti bisa melaksanakan tugas pengamanan dengan baik. Bersama sama melayani masyarakat,” terangnya.

Apel jam pimpinan diikuti oleh Wakapolres Kompol Dodiawan serta para pejabat utama, para perwira serta seluruh anggota Polres Brebes. ( Al/ IPN ).

Halaman ini telah dilihat: 19 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *