Antisipasi Ketegangan Paska-Keputusan MK Kapolsek Tonjong Silaturahmi Tokoh masyarakat

BREBES (iPOLICENews) – Upaya pengamanan untuk menghindari potensi ketidakstabilan paska pembacaan putusan Mahkamah Konsitusi tentang perselisihan hasil pemilihan umum, Polsek Tonjong Polres Brebes melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat.Rabu ( 24/4-2024 )

Kapolsek Tonjong AKP Hasari bersamsa para Bhabinkamtibmas silaturahmi di rumah Haji Masduki tokoh masyarakat desa Purbayasa kecamatan Tonjong sekitar pukul 14.00 WIB

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Tonjong AKP Hasari kepada Police News mengatakan, Kegiatan tersebut fokus pada monitoring dan penggalangan informasi dengan tujuan utama adalah untuk melakukan antisipasi awal terhadap kemungkinan pergerakan massa yang bisa mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas).

“Kita telah melakukan penggalangan dan himbauan secara intens kepada warga masyarakat untuk tidak mudah diprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, bagi masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terlibat dalam aksi yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.” Ungkap Hasari.

Diungkapkan AKP Hasari, dalam rangka cipta kondisi yang kondusif dan aman paska keputusan MK.ia beserta para Bhabinkamtibmas konsisten melaksanakan sambang desa dan silaturahmi Kamtibmas kepada tokoh agama ,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kec Tonjong.

” Kami harapkan dengan terus tumbuh kembangkan silaturahmi akan terjalin kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri dalam pengelolaan Kamtibmas melalui kebersamaan menuju Tonjong yang aman.” Harap Kapolsek.

” Silaturahmi ini dibangun untuk mensukseskan program Kapolda Jateng yaitu POLISI HADIR DIMASYARAKAT.”

Ia sampaikan, hadir dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan hadir dalam rangka menampung aspirasi harapan masyarakat terhadap Polri yang setiap saat harus semakin meningkat.

” Polsek Tonjong mengambil langkah inovatif melalui program SATU HARI SATU DESA SILATURAHMI KAMTIBMAS.” Ujarnya.

Kapolsek Tonjong AKP HASARI mengajak dan menghimbau kepada para tokoh untuk selalu menjadi motor penggerak warga dalam menjaga Kamtibmas dan Kapolsek juga membuka kran komunikasi seluas luasnya untuk menerima kritik ,saran dan masukan dari warga untuk langkah perbaikan ke depan, melalui kebersamaan kita wujudkan Tonjong yang aman dan kondusif. ( Al/IPN ).

Halaman ini telah dilihat: 33 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *