Polres Sragen Memperketat Pengamanan Obyek Vital Selama Tahapan Penetapan Presiden Terpilih

SRAGEN (iPOLICENews) – Dalam rangka memasuki tahapan Penetapan Presiden Terpilih, jajaran Polres Sragen melalui Satuan Tugas Operasi Kepolisian “Mantap Praja Candi 2024” semakin meningkatkan patroli wilayah, khususnya pada obyek vital seperti kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Sragen.

Selain upaya yang ditingkatkan oleh Satuan Samapta, Satuan Lalu Lintas Polres Sragen juga melakukan patroli wilayah untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang mungkin timbul selama tahapan tersebut.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, melalui Kasihumas Iptu Suyana, menjelaskan bahwa personel telah dikerahkan untuk melakukan patroli pada obyek vital guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta mengatur lalu lintas di titik-titik rawan kemacetan.

Patroli tersebut dilakukan oleh Satuan Samapta sebagai bagian dari Satgas Preventif, dengan dukungan dari Satuan Lalu lintas sebagai bagian dari Satgas Kamseltibcarlantas.

“Saat ini, Satuan Tugas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Praja 2024 Polres Sragen juga melakukan pengaturan lalu lintas di jam-jam sibuk di titik rawan kemacetan,” ungkapnya, saat dihubungi, Kamis (25/04/24).

Selama periode penetapan Presiden Terpilih Pemilu 2024, yang dimulai pada tanggal 24 April 2024 dan berlangsung hingga 26 April 2024, semua Satuan Tugas akan memberikan pengamanan maksimal pada obyek vital seperti gudang KPU, kantor KPU, dan kantor Bawaslu Kabupaten Sragen.

“Diharapkan dengan upaya pengamanan yang maksimal ini, situasi Kamtibmas dapat tetap kondusif selama tahapan penting ini,” tutup Kasihumas. (Joko s/IPN)

Halaman ini telah dilihat: 13 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *