Tragis! Kecelakaan Mematikan di Jalan Tol Solo-Ngawi

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Solo-Ngawi pada pagi hari ini di KM 515, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar. Tabrakan yang melibatkan bus dan truk itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan beberapa lainnya luka-luka.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard, mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. “Satu orang tewas, satu luka berat, dan tiga mengalami luka ringan,” ujarnya, Kamis (25/4/2024).

Peristiwa tersebut dimulai ketika bus yang dikemudikan oleh SWA (38) dari Jombang dan truk yang dikemudikan oleh M (45) dari Demak, sama-sama bergerak dari utara (Sragen) menuju selatan (Solo). Truk berada di depan bus pada saat kejadian.

“Pada saat mencapai TKP, bus menabrak truk tronton dari belakang, menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Diduga sopir bus mengantuk,” jelas Aliet.

Korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut adalah seorang penumpang bus dengan inisial MH (34) dari Pamekasan. Dia mengalami luka serius di kepala dan kaki, dan meninggal di tempat kejadian.

Seorang penumpang bus lainnya, dengan inisial S (52) dari Madiun, mengalami luka serius. Sedangkan tiga penumpang lainnya, dengan inisial TPC (34) dari Madiun, IN (43) dari Tuban, dan TN (39) dari Surabaya, mengalami luka ringan.

“Para korban telah dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo,” tambah Aliet. (Joko s/IPN)

Halaman ini telah dilihat: 40 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *