Wujudkan Keamanan dan Kedamaian Negeri Polres Brebes Gelar Doa Bersama

BREBES (iPOLICENews) – Polres Brebes Polda Jawa Tengah menggelar doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di halaman kantor Sat Reskrim, Kamis (25/4/2024) malam. Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan keamanan dan kedamaian negeri khususnya di Kabupaten Brebes.

Doa bersama ini dihadiri oleh seluruh perwakilan agama di Kabupaten Brebes yakni Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan dan Budha. Dihadiri juga oleh perwakilan jajaran Forkopimda, Ketua MUI dan perwakilan partai Politik serta personel dari TNI Polri

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama ini diselenggarakan adalah sebagai wujud kehambaan sebagai mahkluk ciptaan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Doa lintas agama ini kita gelar agar nantinya di setiap kegiatan dan agenda Nasional, kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara dalam rangka mewujudkan kemanan dan kedamaian negeri yang aman khususnya di wilayah kabupaten Brebes,” kata Kapolres Brebes

AKBP Guntur menambahkan doa bersama lintas agama tersebut menjadi simbol kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama untuk sama – sama menciptakan keamanan dan kedamaian di Kabupaten Brebes.

“Diharapkan kegiatan ini bisa mewujudkan keinginan kita bersama dan masyarakat,” terangnya.

Dalam pelaksanaanya secara bergantian, masing – masing dari seluruh perwakilan agama memimpin doa. ( Al/ IPN )

Halaman ini telah dilihat: 21 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *