Ketum KONI Pusat Membuka Resmi Eksibisi Kickboxing PON XX

OLAHRAGA (iPOLICENews) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman secara resmi membuka Eksibisi Kickboxing PON XX, Rabu (22/09/21) Kemarin, bertempat di asrama haji Papua.

“Kita harus berani untuk maju untuk membuat terobosan seperti hari ini, di tempat seperti ini (sederhana) tetapi eksibisi tetap berjalan,” kata Ketua Umum KONI Pusat saat memberi sambutan.

Dirinya merasa sangat bersyukur atas terselenggaranya eksibisi Kickboxing di Papua,

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam satu acara yang sangat sangat penting di dalam perjalanan pembinaan olahraga prestasi,” ujarnya.

Marciano juga memberi pesan agar jangan pernah ragu dalam melangkah, karena segala yang besar berawal dari yang kecil. Ia mengapresiasi komitmen pembinaan olahraga Kickboxing.

Dengan konsistensi atlet dan pengurus pusat serta provinsi Kickboxing Indonesia yang ada, diharapkan nantinya masyarakat yang mencintai Kickboxing lebih banyak dan suatu hari cabang olahraga ini dapat mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di kancah internasional.

sementara itu, ketua umum Pengurus Pusat Kickboxing Indonesia (PP.KBI), Ngatino berharap eksibisi yang digelar di Asrama Haji Kota Jayapura dapat berjalan lancar.

Tak lupa dalam sambutannya, Ngatino juga berterima kasih kepada Ketua Umum KONI Pusat karena telah memberikan kesempatan untuk kickboxing menggelar eksibisi, Ia juga laporkan akan mengirim atlet ke Italia guna ikuti Kejuaraan Dunia. Di akhir, Ketua Umum KONI Pusat meresmikan secara simbolis pertandingan dengan mengucap “Fight” di antara dua atlet yang tengah berhadapan.

Sumber : koni.or.id

Halaman ini telah dilihat: 22 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *