Walikota Surakarta Berikan Pembekalan Image Branding Kepada Finalis Putra Putri Solo

SURAKARTA (iPOLICENews) – Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming memberikan pemaparan materi Image Branding Kota Solo Kepada 10 pasang putra putri Solo yang terpilih di Bale Tawang Praja, Senin (8/10).

Dalam pembekalan materi Image Branding Kota Solo, Walikota Surakarta didampingi oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata, Drs. Aryo Widyandoko dan Pembina Paguyuban Putra Putri Solo, R.Ay. Febri Hapsari Dipokusumo sebagai narasumber.

Walikota Surakarta dalam sambutannya menyampaikan materi Image Branding Kota Solo yang menekankan kepada Finalis Putra Putri Solo untuk senantiasa memanfaatkan media sosial dengan semaksimal mungkin agar tercipta citra yang baik bagi Kota Surakarta.

“Untuk kedepannya yang akan menjadi duta ambassador adalah Putra Putri Solo maka dari itu yang terpenting dalam penggunaan medsos jangan terlalu serius yang penting isi dari postingan itu maknanya tersampaikan dan intensitas postingan yang teratur untuk menaikkan engagement serta jangan lupa memakai hastag,” jelas Gibran.

Setelah memberikan pemaparan materi pada acara pembekalan Image Branding Kota Solo, Walikota Surakarta memberikan kesempatan kepada 10 pasang finalis Putra Putri Solo untuk memberikan pendapat serta saran dan masukan ke depan untuk Pemerintah Kota Surakarta khususnya bagi perkembangan dan kemajuan pariwisata di Kota Solo.

Pembina Paguyuban Putra Putri Solo, R.Ay. Febri Hapsari mengapresiasi atas terselenggaranya acara pembekalan materi Image Branding bersama Walikota Surakarta sebagai narasumber untuk melahirkan Putra Putri Solo yang terbaik.

“Pembekalan materi kali ini Putra Putri Solo diharapkan mampu bersinergi dalam kegiatan promosi pariwisata di Kota Solo dan bapak Walikota Surakarta sangat mensupport serta mendukung kami, beliau sampai ikut dengan rangkaian acara kami terjun langsung bersama dan mendampingi dengan harapan melahirkan Putra Putri Solo 2021 yang terbaik.” Tutup Febri. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 4 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *