Dua Orang Pemancing Ditemukan Tewas Diduga Tersambar Petir

BREBES (iPOLICENews) – Dua orang pemancing kakak beradik Iswanto (35) dan Herwan (33) warga Desa Bulak Paren RT 03/04 Kecamatan bulakamba, Kabupatrn Brebes. Ditemukan meninggal dunia pada Minggu (12/12/21) pagi. Keduanya diduga meninggal akibat Kesambar Petir.

Menurut keterangan yang dihimpun, korban berangkat mancing pada hari sabtu pagi di Balongan milik Cadim (50) wilayah Desa Krakahan. Korban ditemukan oleh Dori (45) warga Desa Krakahan.

Dori mengatakan, melihat ada dua tubuh tergeletak Gubuk, setelah mengetahui bahwa keduanya sudah tak bernyawa, dirinya kemudian langsung  menghubungi Babinsa Desa Krakahan, Sertu Suharnoko,  Koramil kecamatan Bulakamba.

Sertu Suharnoko mengatakan, kedua jasad korban di ketemukan pada Minggu pagi sekira pukul 06.30.

“Kedua korban ketika ditemukan dalam posisi tertelungkup dan rerlentang  jaraknya satu dan dua sekitar empat meter .” Ungkap Babinsa.

Kedua korban mengalami luka bakar pada dada, dan robek pada kelopak mata. Menurut tim medis dari Puskesmas Bulamba kedua  korban di duga tersambar petir dengan mengidentivikasi bekas luka bakar.

“Pada hari Sabtu (11/12) cuaca hujan deras di sertai petir. kemungkinan Kedua alm pada saat mancing terjebak hujan dan berteduh di gubuk balongan milik  Cadim.karena akses jalan balong apabila hujan tidak bisa di lalui kendaraan.” kata Suharnoko.

Kedua korban di evakuasi menggunakan perahu nelayan setempat. Pihak keluarga tidak mau di lakukan otopsi ke dua jenazah dan minta segera di lakukan proses pemulazaran. (AL)

Halaman ini telah dilihat: 43 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *