Latihan Bola Voli Bersama Antar Desa Berhadiah Uang Dan Piala

BREBES (iPOLICENews) – Latihan bersama Club bola voli putri antar desa diprakasai oleh Bola Voli Tumpukan Desa Sindang Wangi Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes Jateng, sepuluh Club berlaga adu kemahiran  di lapangan bola voli desa setempat dengan hadiah uang dan piala. Minggu (19/12/21).

Dalam latihan bersama Club bola voli putri yaitu Club Balongor B, Ananta Salem, vInces Salem, ABP Jipang, Cikokol, 2 Putra, Gavoda, CV Pinggala dan Bolongora 10 Club dari wilayah kecamatan Paguyangan Sirampok, Salem dan Bantarkawung Kabupaten Brebes, hadir dalam lalihan bersama itu Haji Sudono SH, anggota DPRD Brebes, Kepala Desa Sindang Wangi Irawati Fatmah S Ag.

Menurut Ketua pelaksanaan latihan bersama bola voli Tumpukan Rujo  kegiatan latihan bersama dalam rangka mencari bibit yang mahir di olah raga bola voli,juga Anjang hiburan murah meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu olah raga.

” Masyarakat Antusias  menonton dan bersorak, disitu menandakan masyarakat rindu hiburan gratis yang murah meriah.” Ungkap Rujo.

Pada kesempatan tersebut Sudono selaku penasehat bola voli di desa Sindang Wangi mewanti-wanti kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dan dirinya sangat mendukung latihan bersama bola voli antar desa  ,mengingat bola voli merupakan olah raga yang bisa di turnamenkan

“Saya sangat mendukung latihan bersama  bola voli ini, karena olah raga adalah kebutuhan masyarakat dan masyarakat sangat membutuhkan olah raga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Dan mari kita tetap dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Sudono.

BACA JUGA :Kapolres Brebes Cek Langsung Pembangunan Pospam Kecipir

Rujo menambahkan olah raga  bola voli perlu digalakkan di era serba digital ,seperti saat ini masyarakat disibukan dengan berbagai pekerjaan dan kesibukan lainnya.maka sangat diperlukan berolah raga untuk mengurangi kejenuhan.

“Ini adalah olahraga rakyat yang harus digalakkan di era digital seperti saat ini. Kini semua orang disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Sehingga mengurangi aktivitas fisik di luar ruang seperti halnya olahraga. Padahal kurangnya aktivitas fisik bisa berakibat kurang baik untuk kesehatan tubuh.,” pungkasnya.

Dalam latihan bersama 10 Club bola voli yang di mulai pada pukul 09.00 selesai pada jam 19.00 Wib dengan juara 1 Club bola voli putri dari Desa  jipang  juara 2 Club bola voli dar Dukuh Jetak desa Sindang wangi Kecamatan Bantarkawung. (AL)

Halaman ini telah dilihat: 45 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *