Messi Diperkenalkan Pertama Kali Kepada Publik Parc Des Princes

OLAHRAGA (iPOLICENews) – Messi untuk pertama kalinya diperkenalkan kepada publik Parc des Princes hari ini Minggu (15/8) dini hari WIB. Mantan kapten Barcelona itu diperkenalkan bersama empat rekrutan anyar lain yaitu Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Suporter Paris Saint-Germain (PSG) begitu antusias menyambut Lionel Messi jelang laga melawan Strasbourg dalam laga lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes.

Gemuruh suara dan yel-yel dari suporter menggema saat Messi masuk ke lapangan. Spanduk bertuliskan ‘Selamat Datang Messi’ dan berbagai ucapan lain juga dibentangkan untuk menyambut kehadiran La Pulga.

Namun, Messi tidak langsung tampil di pertandingan melawan Strasbourg. Ia menyaksikan aksi rekan-rekan setimnya bersama Neymar, Marquinhos, Donnarumma, dan Ramos di bangku VIP stadion Parc des Princes.

Messi tidak bermain di laga melawan Strasbourg karena belum dalam kondisi fit. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan Messi juga masih butuh waktu adaptasi bersama tim barunya.

“Kita harus melihat selangkah demi selangkah. Prioritasnya adalah agar dia merasa nyaman. Sebulan lalu dia bermain di final Copa America dan dia harus menjalani debut dalam kondisi terbaik,” kata Pochettino dikutip dari ESPN.

“Tetapi saya melihat Messi yang matang, pemain yang kita semua tahu. Saya melihat Messi bergembira dengan energi yang luar biasa,” sambungnya.

Messi bergabung dengan PSG secara gratis setelah kontraknya tak diperpanjang Barcelona. Pemain berusia 34 itu terpaksa hengkang dari Barcelona yang tidak bisa mengontraknya karena mengalami masalah finansial.

Artikel ini sebelumnya tampil di cnnindonesia.com dengan judul “Suporter PSG Heboh Sambut Messi di Parc des Princes” https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210815031802-142-680483/suporter-psg-heboh-sambut-messi-di-parc-des-princes._RD1

Halaman ini telah dilihat: 26 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *