Legislator Gerindra Jateng Terima Aspirasi Veteran

BANJARNEGARA (iPOLICENews) – Dwi Yasmanto, S.TP, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Dapil Jateng X (Kebumen, Banjarnegara, Purbalingga), menerima aspirasi masyarakat saat melakukan kegiatan reses pada Senin (23/08/2021).

Kegiatan reses tersebut dihadiri sejumlah peserta dari berbagai kalangan masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Salah satu peserta yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya adalah Serma (Purn) Rohimin, anggota PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri).

Sebelum menyampaikan aspirasinya, Rohimin yang merupakan purnawirawan TNI tersebut menceritakan bahwa dirinya telah merasakan berbagai penugasan di berbagai daerah di Indonesia, diantaranya Irian Jaya dan Timor Timur dalam operasi militer Seroja.

“Sebelum menyampaikan aspirasi, saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Rohimin, purnawirawan TNI. Dulu penugasan di berbagai daerah, termasuk saat itu pernah di Irian Jaya dan Timor Timur tahun 76-77 saat operasi Seroja,” ucap Rohimin.

Rohimin yang juga pernah bertugas di kesatuan Batalyon Infanteri Raider 408/Suhbrastha Sragen, menyampaikan aspirasinya soal tunjangan veteran yang terkendala akibat Covid-19.

“Akibat Covid ini tunjangan kami para veteran macet, tertunda. Mohon aspirasi kami diterima dan ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Dwi Yasmanto yang akrab disapa Yayan menyampaikan akan menindaklanjutinya agar hak-hak para veteran segera terpenuhi.

“Terimakasih Pak Rohimin atas aspirasi yang disampaikan. Akan kami tindaklanjuti semaksimal mungkin. Terlebih ini menyangkut hak para veteran, yang mana seperti panjenengan dan para veteran lainnya telah memberikan kontribusi dan jasa yang luar biasa bagi republik ini,” ucap Yayan yang juga menjabat Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Prov. Jateng.

Artikel ini diambil dari :https://gerindrajateng.id/legislator-gerindra-jateng-terima-aspirasi-veteran

Halaman ini telah dilihat: 37 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *