HUT Ke 73 Polwan, Pesan KAPOLRI : “Jadilah Srikandi-Srikandi Polri, yang Membawa Nama Baik Polisi””

WONOGIRI (iPOLICENews) – Polwan di Indonesia makin menunjukkan eksistensinya, dengan banyak yang menjabat di bagian strategis, baik untuk jabatan di internal dan eksternal. Salah satunya aktif dalam pencegahan Covid-19, yakni dengan memberikan edukasi kepada masyarakat secara humanis.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui zoom meeting dalam peringatan HUT Ke 73 Polwan, Rabu petang (1/9/21), menyampaikan jika Polwan harus aktiv dan memberikan andil dalam mendukung pencegahan wabah corona.

”Jadilah Srikandi-Srikandi Polri, yang mampu membawakan nama baik kepolisian,” tegas Kapolri.

Terpisah, Kapolres AKBP Dydit Dwi Siswanto didampingi Wakapolres Kompol Kamiran, memimpin jajaran Polres Wonogiri mengikuti peringatan HUT Polwan Tahun 2021 itu secara virtual. Ikut hadir Kabag SDM Kompol Tri Hartini, Kabag Log Kompol Hadijah Sahab, Ketua Bhayangkari Ny Nadia DS, Kabag Ren AKP Kukuh Wiyono bersama para Kasat dan Kasi.Juga hadir Kompol (Purn) Partiyem bersama personel Kowad Kodim 0728 Wonogiri dan seluruh jajaran Polwan di Wonogiri.

Ikut memberikan sambutan, Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto. Pemotongan kue tart dan tumpeng serta pemberian penghargaan, ikut menandai peringatan HUT Ke 73 Polwan di Wonogiri. Kasi Humas Polres AKP Suwondo dan Kasubsi Penmas Aipda Iwan Sumarsono, menyatakan, ada tiga Polwan Wonogiri berprestasi mengungkap kasus penemuan bayi dalam kardus.

Trio Polwan itu, terdiri atas Ipda Ririn Indrawati, Briptu Diah Agustina dan Briptu Liesta Nanda. Sebelumnya, Polres Wonogiri juga melakukan Baksos donor darah massal.(Jk)

Halaman ini telah dilihat: 7 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *