Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Pengendara Motor di Sawah Dukuh Jetis

SUKOHARJO (iPOLICENews) – Misteri penemuan mayat laki-laki di sawah Dukuh Jetis, Desa Klumprit, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo yang sempat menghebohkan akhirnya terjawab penyebabnya.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Heldan Pramoda Wardhana melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Guntur Setiawan menjelaskan, dari hasil identifikasi diketahui identitasnya bernama Sutiyono (29) warga Jatimalang, Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo.

“Penyebabnya kecelakaan tunggal dimana juga ditemukan sepeda motor Yamaha Jupiter MX di dekat lokasi korban,” terangnya, Senin (6/9/2021).

Korban diduga meninggal dunia setelah mengalami laka tunggal pada Minggu 5 September 2021 malam dan baru ditemukan oleh warga Senin pagi hari sekira pukul 07.00 WIB.

“Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan korban murni meninggal karena laka tunggal,” jelas Ipda Guntur.

Dijelaskan, dari olah TKP petugas juga mendapati sepeda motor yang dikendarai korban yakni, Yamaha Jupiter MX nopol AD 6819 GO.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala akibat benturan, juga mengalami luka di tubuh,” ungkapnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara hingga.

“Jalan di lokasi laka menikung sehingga korban diduga tidak bisa menguasai sepeda motornya hingga terpelanting ke jalan dan jatuh sawah dan meninggal di lokasi,” pungkasnya. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 20 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *