Polres Kendal Keluarkan 400 Vaksin Untuk Mahasiswa STEKOM

KENDAL (iPOLICENews) – Petugas Nakes dari Polres Kendal. Melakukan pengecekan vaksinasi pada mahasiswa da mahasiswi Universitas Stekom Kendal Jawa Tengah, Kamis (09/09/2021) kemarin.

Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan, mahasiswa dan masyarakat yang belum vaksin dapat mengikuti vaksin di stadion dengan mendaftar melalui WA bot. Vaksinasi tersebut dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan kampus. Sebanyak 400 dosis vaksinndikeluarkan untuk mahasiswa maupun mahasiswi serta masyarakat sekitar.

Sementara itu Rektor Universitas Stekom Dr. Joseph Teguh Santoso, M. menyampaikan apresiasi serta memberikan penghargaan kepada Kapolres Kendal. “Saya sampaikan ucapan terimakasi kepada Kapolres Kendal yang selama ini memantau kegiatan vaksin di Stekom, Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Nakes Polres Kendal,” ucap Yoseph.

Selain Kapolres Kendal AKBP Yuiar Ariefianto, turut hadir Wakapolres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, PJU Polres Kendal, Rektor Universitas Stekom Dr. Joseph Teguh Santoso, M. Kom beserta staf, dan Forkopincam Kecamatan Patebon. (KS)

Halaman ini telah dilihat: 10 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *