Pos Pagi Awal Pelayanan Kepada Masyarakat yang di Lakukan oleh Polsek Gondangrejo

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Guna mewujudkan situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) di pagi hari yang aman dan nyaman, Kepolisian Sektor (Polsek) Gondangrejo Polres Karanganyar melakukan tugas rutin untuk hadir di tengah masyarakat saat mengawali aktivitas. Selasa (14/09).

Seperti yang terlihat di beberapa titik pos pengaturan pagi, Wilayah Hukum Polsek Gondangrejo pagi ini, seperti di depan Pasar Tuban, depan Pabrik Menara dan juga persimpangan di Kecamatan Gondangrejo, personil Polsek gondangrejo Polres Karanganyar  beberapa anggota lain sedang melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dengan terutama menyeberangkan warga yang akan melakukan aktifitas.

“Kami pagi ini mengawali tugas Kepolisian dengan melaksanakan pos padat pagi/penggal pagi dengan mengisi titik / simpul jalan yang rawan terjadi kemacetan maupun rawan terjadi laka lantas” ucap Kapolsek Gondangrejo Iptu Widiyatmoko.

“semua untuk mewujudkan kamseltibcarlantas dan dengan niatan sebagai ibadah dan semoga dengan kehadiran Polisi yang berada di jalan untuk melayani kegiatan masyarakat hari ini, semua aman selamat sampai tujuan,” kata moko.

Terpisah Kapolres Karanganyar AKBP Muchamad Syafi Maulla Melalui Kasi Humas Iptu Agung mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggota Polsek Gondangrejo untuk hadir dalam pelayanan aktivitas pagi. “anggota semua telah terploting di simpang dan simpul jalan untuk melaksanakan pengaturan, pelayanan awal pagi, dimulai pukul 06.15 Wib sampai 07.15 Wib, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta keselamatan masyarakat dalam mengawali aktivitas” jelas Agung. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 12 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *