Danrindam IV/Diponegoro Buka Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD TA 2021

KLATEN (iPOLICENews) – Danrindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Tarsono, S.I.P., M.M., membuka Pendidikan Pembentukan Kejuruan Infanteri Abit Dikmata TNI AD TA 2021, Rabu (15/9/2021).

Danrindam IV/Diponegoro sebagai inspektur upacara saat membacakan amanat Komandan Pussenif Letjen TNI Arif Hermawan,M.A., mengucapkan selamat kepada para Tamtama siswa yang telah lulus dari pendidikan pembentukan Tamtama TNI AD, dan selanjutnya bisa mengikuti Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD TA 2021, dengan Komandan upacara Mayor Inf Suparjo Wadan Dodiklatpur Rindam IV/ Diponegoro.

Dalam mengikuti proses belajar mengajar di lembaga pendidikan ini, Danpusennif berharap Tamtama siswa agar segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang berlaku dipusat pendidikan ini.

Pendidikan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan Tamtama siswa kecabangan Infanteri agar memiliki kemampuan, keterampilan sebagai Tamtama Infanteri, yang didukung pada aspek sikap dan perilaku sebagai prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta kondisi fisik yang prima.

Penekanan Danpusennif yang perlu dipedomani dan dilaksanakan adalah tingkatkan keimanan dan ketakwaan, perhatikan faktor keamanan dengan selalu mentaati protokol kesehatan terkait Covid-19, konsentrasikan hati dan pikiran,belajar dan berlatih dengan penuh motivasi dan dedikasi yang tinggi.

Sementara peserta yang hadir pada kesempatam itu antara lain, Wadan Rindam IV/ Diponegoro Kolonel Inf Fajar Nugraha, Kabaglat Kolonel Inf Marwan Supriyanto,S.sos., Kabagum Letkol Arm Ahen Hermanto, Kabagjianbang Letkol Inf Jasman,S.pd., Katim Gumil Letkol Inf Ahsanul Haq dan Mayor Inf Sismiyanto. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 101 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *