Bangun Budaya Kerja Positif, Badiklat Jateng Gelar Training Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja

SEMARANG (iPOLICENews) – Untuk melakukan perubahan secara sungguh-sungguh dan berkelanjutan, diperlukan adanya komitmen perubahan mindset (pola pikir) dan Culture set (budaya kerja).

Hal itu ditujukan untuk meningkatan integritas dan kinerja kepada seluruh jajaran, sehingga mampu memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada stakeholder.

Menyikapi hal tersebut, Balai Diklat (Badiklat) Hukum dan HAM Jawa Tengah menyelenggarakan Training Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja, yang bekerja sama dengan Konseling Psikologi dari Welas Asih, yang berlangsung di Ruang Rapat Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kamis (16/9/2021).

Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo menyampaikan, Training Perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja dimaksudkan supaya seluruh jajaran Badiklat Jateng mampu bekerja dalam kenyamanan, dan bisa berpikir secara positif.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk mewujudkan ASN berakhlak dalam pembangunan zona integritas menuju satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM pada Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah,” ungkap Kaswo.

Menurut Kaswo, training ini fokus dalam membangun budaya kerja yang positif di lingkungan kantor.

Disebutkan bahwa para pegawai mendapatkan berbagai materi dalam kegiatan tersebut, yang diselingi permainan interaktif yang berlangsung dengan suasana penuh kegembiraan.

Menurutnya, dalam kegiatan training tersebut berlangsung menyenangkan dengan melibatkan imajinasi dan daya kreativitas peserta, dalam menyelesaikan misi yang diberikan mentor. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 70 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *