HUT Lalu Lintas Bayangkara ke 66 Kapolres Brebes, “Polantas Harus Bisa Jadi Teladan”

BREBES (POLICENews) – Polres Brebes menggelar tasyakuran dalam rangka HUT Lalu Lintas Bayangkara ke 66 yang di gelar di halaman satlantas Polres Brebes, Rabu (22/09/21). Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara di hadiri PJU Polres Brebes, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Brebes kepala UPDT serta dari Jasa Marga.

Kapolres AKBP Faisal Febrianto dalam sambutannya menyampaikan, tasyakuran hari ini dalam rangka Hut Lalu Lintas Bayangkara ke 66, pihaknya berharap banyak Polantas agar lebih bersikap presisi dan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, sehingga, di masa pandemic ini masyarakat dapat berkurang beban dan dipermudahkan dalam pelayanan publik.

“Momen yang sangat baik ini agar menjadikan Polantas semakin Presisi dan menjadi teladan masyarakat dalam hal berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak,” himbaunya.

Dirinya juga menambahkan, pihaknya juga meminta dukunganya kepada stakeholder untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih menyampaikan, bahwa memperingtai HUT Lalu Lintas Bayangkara ke 66 telah dilaksanakan berbagai kegiatan yang difokuskan pada bakti sosial, sebagai wujud pengabdian Polantas untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19.

“Hari ini Kita semua melaksanakan tasyakuran dan doa bersama sebagai penutup rangkaian kegiatan memepringati Hari Lalu Lintas.“ Pungkas Kasat Lantas Polres Brebes. (AL).

Halaman ini telah dilihat: 21 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *