Cegah Covid Naik Kembali, Bhabinkamtibmas di Polres Karanganyar Rutin Patroli Protokol Kesehatan

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Saat ini, angka penurunan Covid 19 di Kabupaten Karanganyar telah mengalami penurunan yang signifikan. Namun hal tersebut tidak mengurangi kewaspadaan Polres Karanganyar untuk terus memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Diyono, Bhabinkamtibmas Desa Girimulyo, Ngargoyoso, Karanganyar yang tetap rutin sambangi warganya untuk memberikan imbauan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan 5M. Kamis (30/9) pagi.

”Saya mengajak warga desa untuk tetap waspada, istilahnya ojo nyepelekne, walaupun angka penyebaran virus Corona sudah menurun jauh. Saya harap warga tetap disiplin protokol kesehatan,” ungkap Aipda Diyono saat melaksanakan sambang door to door.

Kasi Humas Polres Karanganyar, Iptu Agung Purwoko,S.H.,M.H., mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Muchammad Syafi Maulla,S.I.K.,M.H. menyampaikan bahwa pencegahan penyebaran Covid 19 tetap dilaksanakan oleh Polres Karanganyar, beberapa langkah yang dilakukan yaitu dengan tetap melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan serta melaksakan door to door sistem bagi para Bhabinkamtibmas. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 15 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *