Jelang HUT TNI, Kodam IV/Diponegoro Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

SEMARANG (iPOLICENews) – Kodam IV/ Diponegoro menggelar Tabligh Akbar dan doa bersama yang berlangsung di Balai Diponegoro Makodam IV, Senin (4/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 dan Kodam IV/Diponegoro ke 71 yang jatuh pada 5 Oktober 2021, besok.

Sementara dalam doa bersama sendiri dihadirkan Kyai Munif Zuhri (Mbah Munif) secara daring.

Dalam kegiatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto bersama PJU Kodam IV didampingi Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi dan jajarannya.

Rudi menyampaikan, tujuan digelarnya kegiatan ini untuk mengevaluasi diri, dimana yang baik harus dilanjutkan dan yang kurang baik diperbaiki.

“Tujuan dilakukannya kegiatan ini untuk mengevaluasi agar ke depan kita bisa lebih baik lagi,” kata Rudi.

“Kita juga berdoa untuk para prajurit yang sedang bertugas, yang sedang sakit semoga lekas sembuh. Dan untuk prajurit yang telah gugur semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” harapnya.

Mengingat masih situasi pandemi Covid-19, lanjut Rudi, kita lakukan kegiatan ini secara daring, namun tidak mengurangi tujuan kegiatan ini, sesuai dalam tema ‘Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang’.

“Artinya bahwa sinergitas antara TNI, Polri, Pemda, stakeholder dan masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjalankan tugas untuk negara ini,” tandas Rudi. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 12 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *