Talk Show di Radio SWIBA FM, Satlantas Polres Karanganyar Himbau Kamtibmas

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Sosialisasikan Kamseltibcar lalulintas, Satlantas Polres Karanganyar adakan Talk Show di Radio SWIBA FM Karanganyar Selasa (5/10/21)

Selain mensosialisasikan kamseltibcar keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas Kanit Kamsel Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Teguh Sarwono beserta anggota juga memberikan sosialisasi himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat Karanganyar melalui siaran radio.

“Menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Karanganyar agar taat dan patuh terhadap peraturan lalu lintas serta menghimbau agar menggunakan masker saat berkendara guna memutus penyebaran Covid 19,” himbaunya.

Adakan tanya jawab ataupun diakusi dengan pendengar radio SWIBA FM Karanganyar, serta saat ini Jajaran Polres Karanganyar menerapkan aplikasi peduli lindungi bagi siapa saya yang hendak masuk ke Polres ataupun Polsek jajaran, masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin bisa mendownload Sertifikat (Bukti Vaksinasi) di aplikasi Play Store (Android) maupun App Store (IOS). (JS)

Halaman ini telah dilihat: 4 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *