Humas Polres Kendal Anjangsana ke Rumah Wartawan Suara Merdeka

KENDAL (iPOLICENews) – Polres Kendal lewat bagian kehumasan, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah wartawan Suara Merdeka Kendal yang sedang mengalami sakit, Jumat (29/10/2021).

Kunjungan ini dilakukan, selain bentuk kemitraan antara Polres Kendal dan PWI Kendal yang sudah terjalin baik selama ini, juga bentuk rasa sosial kepada sesama terhadap anggota PWI yang sedang sakit karena sesuatu hal.

“Kegiatan silaturahmi ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari Humas Polri ke- 70 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2021 lusa, ”kata Kepala Seksi Humas Polres Kendal, AKP Nundarto, S.H

Menurut Nundarto, ia kebetulan juga sudah lama mengenal dengan sosok wartawan Suara Merdeka Rosid Ridho (43) yang kini sedang sakit sejak beberapa bulan terakhir.

Untuk itu, dengan kedatangannya ini, ia berharap bisa memberikan semangat untuk tetap bersabar dan mencari kesembuhan.

“Semoga mas Rosid Ridho lekas sembuh, dan bisa berkumpul lagi dengan teman- teman wartawan lain untuk melakukan peliputan seperti sedia kala, ”ujar Nundarto

Nundarto yang berkunjung ke Rumah Rosid Ridho yang ada di Perumahan Griya Nirwana, Kelurahan Sijeruk ini, ditemani tiga anggotanya dan sejumlah anggota PWI Kendal.

“Kami tadi memberikan bingkisan, nilainya tidak seberapa. Namun yang kami lakukan ini semata- mata sebagai bentuk rasa kebersamaan terhadap sesama. Dan dengan apa yang kami lakukan ini, semoga bisa cepat membuat kesembuhan mas Rosid, ”ucapnya.

Saat ditemui, Rosid Ridho sendiri mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasubag Humas Polres Kendal beserta jajarannya dan Ketua PWI dan kawan- kawan yang sudah sudah silaturahmi ke rumahnya.

“Matur nuwun juga atas bantuan yang diberikan. Mohon maaf bila saya sudah merepotkan dan juga bila penyambutannya sangat kurang. Mohon doanya semoga saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala, ”ucapnya. (KS)

Halaman ini telah dilihat: 19 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *