Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Lomba Inovasi Pelayanan Publik dan Konten Kreatif

SEMARANG (iPOLICENews) – Puncak peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 76 yang jatuh pada 30 Oktober 2021 memberikan torehan prestasi bagi Kanwil Jawa Tengah dan jajaran.

Penghargaan yang diraih oleh Kanwil Jawa Tengah dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Perempuan Semarang yakni dalam Lomba Inovasi Pelayanan Publik dan Konten Kreatif Kategori Unit Utama & Kantor Wilayah dan Kategori Unit Pelaksana Teknis dengan masing-masing sub kategori aplikasi.

Meski belum menjadi yang terbaik, namun penghargaan sebagai juara harapan ini merupakan bukti nyata Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan jajaran mendukung revolusi digital yang telah dicanangkan Kementerian Hukum dan HAM sejak tahun lalu, dengan melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin mengatakan, bahwa makna peringatan HDKD tahun ini bekerja lebih baik, lebih melayani dan bekerja berintegritas.

“Kita ini kan semuanya pelayan publik. Jadi kita ASN di Kementerian Hukum dan HAM itu adalah pelayan publik. Oleh karena itu, tadi sudah dipesankan bahwa kita akan terus memberikan pelayanan terbaik, melakukan inovasi,” tandasnya, Minggu (31/10/2021).

“Pak Menteri pesan pada kita semua sebagai ASN, agar tingkatkan semangat kerja kemudian melakukan inovasi, ” tambahnya.

Tidak hanya menerima penghargaan, Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah juga memberikan penghargaan kepada para tenaga kesehatan atas peran aktifnya dalam melakukan penanganan Covid 19. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 33 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *