PT. IP Semarang PGU bersama IZI Bagikan Beasiswa dan Pemasangan Listrik Gratis

SEMARANG (iPOLICENews) – PT Indonesia Power (IP) Semarang PGU bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Tengah memberikan bantuan beasiswa pendidikan, bantuan sembako dan pemasangan listrik gratis untuk dhuafa.

Program ini merupakan bentuk kepedulian PT IP. Semarang PGU untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Karimun Jawa.

Mulyadi Koto selaku General Manager PT Indonesia Power Semarang PGU menyampaikan, PT Indonesia Power bertanggung jawab dalam pembangkit di pulau Karimun Jawa.

“Saat ini kami melakukan program CSR kami, salah satunya adalah memberi pemasangan listrik gratis, memberikan bantuan sembako serta memberikan bantuan pendidikan,” kata Mulyadi di Semarang, Minggu (31/10/2021).

“Kelistrikan di Karimun Jawa pasca pandemi setelah 2 tahun mulai tumbuh dan berkembang, demand nya sudah semakin tinggi. Tentu kami PT Indonesia power bertanggung jawab untuk semakin meningkatkan pelayanan lebih baik lagi dalam kelistrikan di Pulau Karimun Jawa ini,” ungkapnya.

Perwakilan PT PLN (Persero) ULP Jepara, Wima Lesmana melalui rilisnya menyampaikan terimakasih kepada Indonesia power untuk kelistrikan di Karimun Jawa.

“Kami bagian distribusi tenaga listrik, dengan adanya pemasangan listrik gratis ini menambah beban dan pendapatan distribusi secara umumnya, sehingga penjualan kami semakin bertambah,” ujarnya.

Selain itu juga menambah rasio elektrifikasi Kabupaten Jepara pada umumnya. “Pada program ini kami ke depan akan terus memberikan pelayanan yang terbaik, dan menjaga keandalan listrik selama 24 jam di Karimun Jawa, untuk mendukung pariwisata yang sedang berkembang. Mudah-mudahan kedepan setelah pasokan listrik kita 24 jam, pariwisata di Karimun Jawa semakin meningkat selama pandemi ini,” jelas dia.

Sementara Moh Eko Udyyono selaku Camat Kecamatan Karimun mengatakan, mewakili masyarakat Karimun Jawa mengucapkan terimakasih atas bantuan dan supportnya terhadap masyarakat khususnya di bidang pendidikan, sosial dan infrastruktur berupa listrik.

“Saya berharap bantuan tidak terpusat di Karimun Jawa, namun juga tersebar ke Parang, Nyamu dan Genting,” ucapnya. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 18 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *