Satlantas Polres Boyolali Berbagi Paket Sembako di YPALB

BOYOLALI (iPOLICENews) – Jajaran Satlantas Polres Boyolali JawaTengah kembali menggelar aksi sosial di kawasan lereng Gunung Merapi, wilayah hukum Polres Boyolali. Kali ini memberikan bantuan 50 paket sembako kepada anak-anak di Asrama Yayasan Pendidikan Anak Luar Biasa (YPALB) Kecamatan Cepogo.

Aksi sosial sebelumnya juga dilakukan di wilayah Kecamatan Selo,yakni  memberikan ratusan paket sembako dan ratusan botol susu segar siap minum kepada warga masyarakat, utamanya para pengguna jalan di jalur wisata Solo, Selo, Borobudur (SSB).

Giat sosial dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Yulia Agraeni, sejumlah anggotanya dikerahkan dalam pemberian bantuan paket sembako di YPALB Cepogo.

Mewakili Kapolres Boyolali AKBP Mory Ermond, Kasat lantas AKP Yulia Anggraeni mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan sesuai dengan kebutuhan Anak anak di Asrama YPALB, Seperti mie instan, beras, gula dan lainnya.

“Kita berbagi sesama di tengah pandemi, semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban akibat dampak pandemi ini dan semoga menjadi berkah dan nemanfaat.” kata Kasat Lantas, Senin (01/11/21).

Atas bantuan yang diberikan, pihak YPALB Cepogo menyambut gembira dan berterimakasih kepada petugas yang telah memberikan perhatian kepada pihaknya . (JS)

Halaman ini telah dilihat: 4 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *