Pemberian Vaksinasi Bagi Warga Desa Japoh, Kabupaten Sragen

SRAGEN (iPOLICENews) – Serbuan vaksinasi di Kabupaten Sragen masih terus dilaksanakan di berbagai desa. Begitu pula vaksinasi Di Desa Japoh, Kecamatan jenar, yang dilaksanakan di halaman pendopo balai desa Japoh, Kamis ( 04/11/21).

Vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat desa Japoh dengan usia di atas 12 tahun sampai lansia. Lurah Desa Japoh, Wiji Hariyanti mengatakan pemberian vaksin ini dilakukan untuk membentuk imun masyarakat Japoh agar tidak mudah terserang virus Covid-19. Selain itu juga untuk menekan kasus Covid-19 yang sempat melonjak.

Lebih lanjut, Ia mengatakan target dalam vaksin hari ini sebanyak 130 untuk dosis kedua saja, dengan jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia, dan khususnya desa Japoh Kabupaten Sragen segera tercapai herd immunity dan terhindar dari Covid-19.

“Harapannya semoga virus corona cepat berakhir,” harapnya

Kemudian untuk warga Desa Japoh dengan usia di atas 12 tahun sampai lansia dapat mendaftarkan diri secara langsung dengan datang ke Pendopo Balai Desa Japoh dan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). (JS)

Halaman ini telah dilihat: 1 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *