Polres Brebes Patroli di Jalingkut Antisipasi Balap Liar

BREBES (iPOLICENews) – Langkah pencegahan Balap liar dan Gangguan Kamtibmas terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor Brebes Polda Jateng. Kali ini kegiatan patroli dilakukan di jalan lingkar utara Wanasari hinggka Kecamatan Brebes yang sering di gunakan untuk balap liar.

Dipimpin oleh Pawas Iptu Ibnu mengatakan kegiatan patroli ini untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di kabupaten Brebes.

“tentunya kegiatan patrol kita lakukan di sepanjang jalan lingkar utara di kabupaten Brebes selain rawan untuk Balap liar dan gangguan kamtibmas,”ucapnya, Minggu malam (08/11).

Kita juga berikan imbauan kepada para pemuda agar tidak duduk larut malam dan segera pulang, serta selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan patroli ini, kita juga memberikan pembinaan secara humanis kepada pemuda yang kedapatan minum bealkohol(miras). Tentunya jangan sampai dengan miras mengakibatkan gangguan kamtibmas, dan membahayakan masyarakat lain.

“kita berikan himbauan agar segara pulang, karena sudah menunjukan pukul 23.00 WIB malam,”imbuhnya.

Selain melakukan patrol kamtibmas, kegiatan patrol ini juga membagikan masker kepada masyarakat, selalu ingatkan prokes 5 M untuk mencegah penularan covid -19. (AL)

Halaman ini telah dilihat: 1 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *