Kapolrestabes Semarang Kembali Lakukan Visit Media

SEMARANG (iPOLICENews) – Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengunjungi beberapa Media di Kota Semarang. Bertepatan dengan Hari Pahlawan ke 76, pihaknya kembali melakukan visit media yang bertujuan untuk silahturahmi dan meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polrestabes Semarang dengan Media.

Dalam kunjungan ini beliau menemui beberapa Redaksi Media antara lain Stasiun Transmisi Indosiar, SCTV dan Radio Elshinta Semarang yang bertempat di kantor PT. Indosiar Visual Mandiri JI. Bukit Puncak No.1 Bukitsari, Kec. Banyumanik Kota Semarang, Kamis (11/11/21).

“Visit Media adalah salah satu bagian dari implementasi manajemen media yang merupakan bagian dari program Prioritas Kapolri, Polrestabes Semarang akan terus intensif dalam menggandeng media sebagai bagian dari mitra kerjasama dalam penyampaian informasi kepada publik atas hasil prestasi dan kinerja kepolisian” ucap Kapolrestabes Semarang saat di tengah mendampingi Kapolda dan para PJU Polda Jateng.

Beliau juga mengatakan, Bermitra bersama media harus dilakukan, mengingat saat ini persepsi publik sangat dipengaruhi oleh media yang akan mencerminkan bagaimana sikap dari institusi pemerintah dan jajaran birokrasi terhadap keadaan situasional yang berubah kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal ruang dan waktu.

“Terimakasih atas pemberitaan independent yang disampaikan kepada publik dan pengawasan secara tidak langsung terhadap kami, semoga dapat meningkatkan kinerja kami menjadi lebih lagi” tutur Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H, M.Hum.

Sementara itu mewakili  pihak media Kepala Stasiun Transmisi INDOSIAR – SCTV Bpk. Yusuf Ashari mengungkapkan, bahwa denagn silaturahmi ini bisa membangun dan mempererat serta memperkuat komunikasi menjadi lebih Sinergi antara Polri dengan media. Selain itu melalui kunjungan ini diharapakan bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan media yang ada di Jawa Tengah. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 16 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *