Pemkab Karanganyar Gelar Pameran UMKM, Transaksi Jual Beli Tembus 200 JUTA

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto didampingi Kepala Dispertan Siti Maesaroch dan Kepala Disdagnakerkop UKM Martadi dan juga bebrapa Kepala OPD hadiri penutupan pameran EXPO Produk Unggulan dan UMKM yang digelar selama 4 hari di Gedung Wanita.

Antusias masyarakat yang ingin datang ke pameran semakin meningkat di hari-hari terakhir sebelum ditutupnya pameran ini, terbukti selama digelar 4 hari pameran ini sejak tanggal 18 november hingga 21 november ini. Transaksi yang terjadi di pameran ini tercatat mencapai 280 juta. Ini membuktikan bahwa perekoniman di Kabupaten Karanganyar pasca pandemi ini sudah mulai membaik, ujar Siti Maesaroch Kepala dinas Pertanian dan Peternakan dalam laporan panitia.

Sementara itu, Wakil Bupati Rober Christanto mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka transaksi di pameran mencapai 280 juta, sementara pandemi belum usai. Berarti animo masyarakat pelaku bisnis di Karanganyar sangat luar biasa.

” Padahal pandemi belum usai, namun masyarakat sudah tidak sabar bumi Intanpari ini kembali menggeliat dengan kegiatan-kegiatan ini termasuk seperti pameran-pameran seperti ini agar perekoniman bisa normal kembali”, jelas Wabup Rober. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 23 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *