Pesona BKK Jateng 2021 Brebes Gelar Vaksinasi masal

BREBES (iPOLICENews ) – Pesona BKK Jateng 2021 bertepmpat  di Obyek Wisata  Mangrovsari Dukuh Desa Kaliwelingi Kesempatan/ Kabupaten Brebes  JatenG, mengelar vaksinasi dan memberikan bantuan sembako.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Brebes diwakili Asisten 2 Setda Kab. Brebes Dra. Teti Yuliana.Dandim 0713/Brebes yang diwakili oleh Danramil 01/Brebes Kapten Inf Kunpriyanto, SE.
Kapolres Brebes yang diwakili oleh Kapolsek Brebes AKP Wagito, SH. Anggota DPRD Kab. Brebes Mashadi. Kepala BKK Jateng bKusnanto, SH, MKn. Kepala BKK Se Karesidenan Pekalongan, Kepala dan Staf BKK Se Kab. Brebes dan masyarakat peserta Vaksin

Dalam  sambutan Bupati Brebes yang dibacakan oleh Asisten 2 Setda Kab. Brebes Dra. Teti Yuliana mengatakan, pemerintah Kabupaten Brebes memberikan apresiasi kepada pimpinan BKK Jateng yang telah mengadakan kegiatan pesona BKK Jateng 2021 dan program baru yaitu BKK Bahari untuk mengurangi angka kemiskinan.

Bupati juga menyampaikan bahwa Syarat dibukanya kembali Detimasi wisata ini yaitu PPKM harus level 2.

“Harapan kita bersama bahwa BKK Jateng tidak hanya berorientasi kepada provit tetapi juga berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Brebes.” Ucapnya.

Dalam rangkaian acara pesona BKK Jateng 2021 diadakan kegiatan Gowes yang Start di RS Bhakti Asih Wanasari dan Finish di OW Mangrovsari. Ada pulan pemberian Paket sembako kepada warga miskin dan warga yang terdampak Bencana Rob sebanyak 300 orang dan vaksinasil Massal dengan sasaran 500 oranh yang rinciannya 300 orang Dosis 1 (100 orang lansia, 200 orang umum) dan 200 orang Dosis 2 dengan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Koramil 01/Brebes, Polres Brebes, Polsek Brebes dan Satpol PP Kab. Brebes serta menerapkan protokol kesehatan. (AL)

Halaman ini telah dilihat: 18 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *