Polres Karanganyar Terjunkan Personil Amankan Kebakaran di Pabrik Sekar Lima

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Kebakaran Pabrik PT. Sekar Lima Desa Jetis Kecamatan Jaten Karanganyar, Senin malam sekitar jam 18.30 Wib (22/11), Polres Karanganyar menurunkan personilnya ke lokasi kejadian.

“Mendapatkan informasi adanya Kebakaran di PT. Sekar Lima dari Jajaran Sat Samapta, Satlantas Polres Karanganyar bersama anggota Polsek Jaten bergegas mendatangi lokasi kebakaran untuk melakukan tindakan kepolisian bersamaan dengan upaya pemadaman api yang dilakukan oleh Tim DamkarKasi, Ungkap Humas Polres Karanganyar Iptu Agung Purwoko, SH.MH saat memberikan keterangan kebakaran PT. Sekar Lima yang berproduksi di bidang textil.

Api mulai berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.45 Wib dengan melibatkan Damkar kebakaran Kab Karanganyar, Kota Surakarta, Sragen, Boyolai. Sebanyak 10 unit di bantu Team Sar, Relawan, BNPB Karangnyar, BPBD Kab Karanganyar.

“Pada saat kejadian kebakaran dari anggota Satlantas yang berada dilokasi melakukan pengaturan arus lalulintas disekitar PT. Sekar Lima memberikan akses mobil Damkar, sehingga tidak terjadi kendala dalam melakukan pemadaman serta terutama saat mendekati lokasi TKP. Serta dari anggota Polsek Jaten bersama anggota Samapta melakukan tindakan kepolisian dengan mengamankan akses perusahaan agar tidak terjadi penjarahan dari masyarakat yang mendekat di TKP serta upaya mengevakuasi karyawan yang masih berada didalam pabrik menghimbau warga masyarakat sekitar agar tidak mendekat atau menonton di sekitar TKP untuk segera meninggalkan lokasi,” Paparnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran PT. Sekar Lima, diduga penyebab kebakaran akibat adanya arus konsleting listrik disalah satu ruangan. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 8 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *