Patroli di Perbankan, Polsek Jatipuro Pastikan Satpam Bank Selalu Siap Siaga

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Satuan pengamanan atau biasa disebut satpam merupakan perpanjangan tangan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas, khususnya sebuah obyek vital yang dijaganya.

Anggota patroli Polsek Jatipuro, Bripka Dwiyanto dan Brigadir Yanu menyambangi perbankan untuk memastikan kesiapan petugas satpam yang berjaga. Salah satunya di Bank Jateng, Jatipuro, Sabtu (5/12/21) malam.

Bripka Dwiyanto menyampaikan kepada petugas satpam yang berjaga agar tetap waspada dan sering memantau situasi lingkungan. Jika ada hal yang mencurigakan, harus segera menghubungi kantor Polsek Jatipuro.

Petugas menghimbau agar selalu mengecek CCTV, untuk memastikan berfungsi dengan baik. Sehingga, situasi dapat terpantau selama 24 jam.

“Setiap malam, kami dari Polsek Jatipuro rutin melaksanakan patroi di obyek vital, seperti perbankan, perkantoran, dan pemukiman. Hal ini kami laksanakan sebagai upaya pencegahan segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Jatipuro,” ungkap Kapolsek, Iptu Suraji. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 7 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *