Warga Bantarkawung Hanyut di Sungai Pemali Ditemukan Sudah Meninggal

BREBES (iPOLICENews) – Seorang kakek Rastub (68)  warga RT 04/02 Desa Pengarasan kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes Jateng sekitar pukul 09.45 Wib ditemukan sudah meninggal di pinggir Sungai Pemali desa Rawa Lumbu, Kecamatan Songgom, Brebes. ( 6/12/21).

Rastub yang di duga hanyut bersama Saung di kebun Jagung miliknya di blok Leuwi Leutuk  pada, Sabtu (4/12/21). Diperkirakan pada hari itu keadaan sungai Pemali Banjir besar, di diduga korban ketiduran tak mengetahui sungai Pemali banjir sehingga hanyut.

Keluarga korban sempat berupaya mencarinya, tapi tidak kunjung ditemukan, pihak keluarga melaporkan kepada kepala desa Pengarasan yang kemudian teruskan ke Polsek  Bantarkawung.

Menurut keterangan yang di himpun, pada Sabtu (04/12/21) pukul 17.30 WIB, korban berada di gubuk di kebun jagung pinggir sungai pemali, selang berapa jam datang air sungai pemali dengan volume besar, dan ada warga melihat gubuk dimana korban berada sudah hanyut terbawa arus air sungai.

Warga yang mengetahui  melaporkan kepada Kepala Desa HM Sri Widodo S.Pd. , di bantu petugas dari Polsek , Koramil bantarkawung serta SAR dan BPBD Kec. Bantarkawung, mencari korban di sekitar pinggiran sungai pemali tetapi sampai Minggu ( 5/12/21) belum di temukan.

Selama dua hari pencarin korban belum di ketemukan, proses dilanjutkan dengan menyisir sungai Pemali sejauh 25 km dari nol korban hanyut.

Menurut Kapolres Brebes, melalui Kapolsek, Bantarkawung IPTU Hasari, korban  Rastub ditemukan di pinggiran sungai Pemali wilayah Desa Rawa Lumbu Kecamatan Songgom dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Alhamdulillah Upaya Tim pencarian (6/12/21) sekitar pukul 09.45 WIB korban berhasil  di temukan dalam keadaan sudah meninggal.” Pungkasnya. (AL).

Halaman ini telah dilihat: 100 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *