KAI Pariwisata Dapat Penghargaan The Best Associate Brand Exposure

JAKARTA (iPOLICENews) – PT Kereta Api Pariwisata kembali meraih penghargaan CO-Branding Award 2021 ‘The Best Associate Brand Exposure’ kategori Bronze dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Penghargaan ini diberikan kepada brand yang memiliki jangkauan exposure luas, sehingga memberikan penilaian tambah untuk aspek awareness terhadap wonderful Indonesia dimata masyarakat, dimana penilaian ini dilakukan oleh pihak ketiga.

Penghargaan diberikan oleh Menteri Sandiaga Salahuddin Uno kepada Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf pada Senin (6/12/2021) malam.

Pada malam penyerahan penghargaan itu dihadiri secara off line oleh para undangan serta online oleh segenap jajaran manajemen, karyawan PT Kereta Api Pariwisata dengan protokol kesehatan.

Kegiatan sendiri dilakukan untuk membantu para pelaku kemitraan dan pihak-pihak tertentu dalam membangun kerja sama yang saling menguntungkan (win-win solution) dan bertanggung jawab, dengan tujuan untuk meningkatkan brand equity wonderful Indonesia dipasar domestic dan global, memperluas penetrasi pasar dan memperkuat exposure bersama.

Selain itu juga untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi pemasaran, serta memberi kesempatan kepada mitra untuk tumbuh bersama dalam membangun citra merk masing-masing.

Dalam kegiatan Co-Branding Award 2021 ini dikuti kurang lebih 52 peserta. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 38 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *