Bayi Laki laki Ditemukan Pengendara SPM di Pinggir Jalan

Brebes  (iPOLICENews ) – Warga digegerkan atas penemuan bayi berjenis Kelamin Laki laki di pinggiran jalan oleh pengendara sepeda motor. Bayi laki-laki yang di duga baru dilahirkan dibuang tepatnya di pinggir jalan antara Negaradaha-Kretek, Desa Negaradaha Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (7/12/21).

Saat ditemukan, bayi laki-laki yang masih hidup tersebut dimasukkan tergeletak dipinggir jalan dengan ditutup selimut. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa bayi ke RSUD Bumiayu.

Kapolres Brebes melalui Kapolsek Bumiayu, AKP Heri Riyanto  SH., yang di dampingi kanit Reskrim, Aiptu Budi Atmaja mengatakan hingga saat ini bayi yang di buang masih dalam penanganan intensif di RSUD Bumiayu.

“Sementara untuk pelakunya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, ” ujarnya, Rabu (8/12/21).

Penemuan bayi yang diduga lahir prematur bermula, ketika Widianti dan Wulan Muktiasih keduanya warga dari Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan, berboncengan sepeda motor menuju Bumiayu. Di tengah jalan melihat selimut merah menutupi sesuatu, karena curiga kemudian berhenti dan mengeceknya.

“Warga curiga ada selimut menutupi sesuatu, setelah dicek ternyata bayi dan memberitahukan ke warga lainnya serta melaporkan ke petugas,” ungkap Kapolsek. (AL)

Halaman ini telah dilihat: 61 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *