Peringati HJK ke- 76, Kodim 0712 Tegal dan PMI Gelar Donor Darah

TEGAL (iPOLICENews) – menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah di Aula Makodim 0712/Tegal, Kamis (09/12/21).

Kegiatan tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke- 76 Tahun 2021 yang digelar untuk membantu PMI Kabupaten Tegal dalam mencukupi stok darah.

Komandan Kodim 0712/Tegal, Letkol Inf Charlie Clay Lorando Sondakh, S.E melalui Kasdim 0712/Tegal, Mayor Cba Eko Budi Sardjono menyampaikan, kegiatan bakti sosial yang digelar di Makodim ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke 76 tahun 2021.

“kegiatan ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten untuk membantu mengumpulkan darah agar stok darah di PMI,” kata Kasdim ketika meninjau pelaksanaan donor darah.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan satuan Kodim 0712/Tegal, Lanal Tegal, Satradar 214 Tegal, Polres Tegal, Polresta Tegal, Satuan Dinas Jawatan Kodim 0712/Tegal dan perwakilan SMK N 1,2 Adiwerna Kabupaten Tegal, SMK N 1 Dukuhturi Kab. Tegal SMK NU Wahid Hasim Talang dan SMK Ma’ arif Talang.

“Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI AD, harapan kami untuk mengajak semua warga masyarakat untuk donor secara rutin, sehingga bisa mengamankan stok darah di PMI, baik PMI Kota Tegal maupun Kota Tegal guna membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 14 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *