Kemenkumham Jateng Raih Penghargaan Kinerja Terbaik

SEMARANG (iPOLICENews) – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jateng dinobatkan sebagai Satuan Kerja terbaik Kinerja Pelaksanaan Anggaran Belanja Barang dan Belanja Modal tahun 2021 oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah.

Kanwil Kemenkumham Jateng juga mendapatkan penghargaan atas kinerja yang sangat baik di bidang Pengelolaan Barang Milik Negara Tahun 2021 Kategori Kualitas Pelaporan Barang Milik Negara Tingkat Koordinator Wilayah Kementerian/Lembaga di Provinsi Jawa Tengah dari Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta.

Penganugerahan tersebut diumumkan bersamaan dengan seremoni penyerahan petikan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Dana Alokasi Transfer ke daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022 secara simbolis oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Gradhika Bhakti Praja, kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Kamis (9/12/2021).

Atas pencapaian itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin menyampaikan apresiasi kepada jajarannya.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh rekan-rekan pengelola dan pelaksana anggaran. Kita telah berhasil meraih yang terbaik dalam pelaksanaan anggaran, kemudian yang terbaik juga dalam pengelolaan BMN,” ujar Yuspahruddin.

Yuspahruddin berharap, prestasi itu bisa terus dipertahankan dan mampu meningkatkan kinerja organisasi. “Mudah-mudahan penghargaan ini menjadikan kita untuk lebih berkinerja ke depannya menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Menurutnya, penghargaan ini menjadi yang kesekian kalinya diperoleh Kanwil Kemenkumham Jateng dalam hal pengelolaan anggaran.

Disampaikan bahwa hampir setiap tahun Kanwil Kemenkumham Jateng mendapatkan penghargaan serupa baik level internal Kementerian maupun level daerah.

Sementara dalam kegiatan sendiri dihadiri para Kepala Daerah kabupaten/kota se Jawa Tengah dan para Pimpinan Perwakilan Kementerian dan Lembaga Negara di wilayah Jawa Tengah. (Nn)

Halaman ini telah dilihat: 17 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *