Bupati Berikan Bantuan Alat Olaraga Pada Cabor Kick Boxing

KENDAL (iPOLICENews) – Prestasi yang telah diraih oleh cabang olahraga Kick Boxing Kabupaten Kendal pada perayaan olahraga tingkat Provins maupaun Nasional mendapat perhatian dari Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, Rabu (15/12/21).

Raihan prestasi yang diperoleh oleh tim Kick Boxing Kendal berupa Medali emas pada PON XX Papua kemarin yang secera tidak langsung menyumbangkan medali emas bagi Jawa Tengah.

Namun dari hasil prestasi yang diperoleh, beberapa penunjang alat olahraga yang digunakan oleh tim Kick Boxing Kendal sangatlah minim, menyikapi hal tersebut Dico M. Ganinduto memberikan alat bantu penunjang latihan serta memberikan bantuan pembuatan Ring Tanding.

“Hari ini kita memberikan bantuan peralatan latihan bagi atlit Kick Boxing yang telah membawa nama baik Kabupaten Kendal, cabor ini juga sudah menghasilkan banyak prestasi, maka kita akan dukung penuh apalagi untuk persiapan kejuaraan Provinsi mendatang,” ujar Dico M. Ganinduto.

Bupati juga mengharapkan kepada para atlit untuk tetap semangat dan harus mampu meningkatkan prestasi, adapun pihaknya menambahkan sebagai pemerintah akan berusaha melakukan dukungan melalui kelengkapan sarpras.

BACA JUGA : Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0715/Kendal Gelar Kegiatan Donor Darah

Sementara pada tahun 2022 anggaran yang dihibahkan kepada KONI akan dimaksimalkan pada Sarpras bagi seluruh cabor yang ada di Kabupaten Kendal, dengan menjadi prioritas adalah Ring bagi Kick Boxing Kabupaten Kendal, Hal ini lantaran adanya perubahan waktu Kejurprov menjadi tahun 2023.

Adapun Ketua Kick Boxing Rubelsalu Andang Kuswandriyo mengatakan jika anak didiknya berjumlah mencapai 100 orang dan rata-rata yang telah berprestasi 40 orang, terkait persiapan pada Kejurprov mendatang telah disiapkan dalam latihan 25 kandidat yang akan dilatih secara intensif dengan target juara umum pada kejuaraan mendatang. (KS)

Halaman ini telah dilihat: 3 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *