Usai Disuntik Vaksin, Peserta Terima Sembako

WONOGIRI (iPOLICENews) – Warga masyarakat Kabupaten Wonogiri yang menjalani vaksin, memperoleh bantuan sembako. Kegiatan ini berlangsung di komplek Gedung Olahraga (GOR) Giri Mndala Wonogiri, Kamis (16/12/21).

Bakti Sosial (Baksos) pelayanan gratis vaksinasi massal ini digelar bersamaan dengan upacara penutupan latihan napak tilas route gerilya Panglima Besar (Pangsar) Jenderal Sudirman. Latihan yang mengambil start dari Gunungkidul DI Yogyakarta dan finish di Wonogiri ini, diikuti oleh 779 taruna dan taruni Akademi TNI Tingkat I.

Menandai penutupan latihan napak tilas, digelar Baksos donor darah dan vaksinasi masal, dan pemberian bantuan sembako. Kegiatan ini disinergikan bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono dan Serma Indra dari Penerangan Kodim (Pendim) 0728/Wonogiri, menyatakan, ratusan masyarakat antusias dalam mengikuti Baksos donor darah dan vaksinasi massal tersebut.

Ikut hadir menyaksikan kegiatan Baksos tersebut, Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Andyawan Martono, didampingi Dirum Akademi TNI, Brigjen TNI Novarin Gunawan, Dirdik Akademi TNI, Brigjen TNI Dedi Priatmodjo.

BACA JUGA : Polres Wonogiri Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Juga hadir Danrem 074/Warastratama, Kolonel (Inf) Rudy Saladin bersama Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, Dandim 0728/Wonogiri Letkol (Inf) Rivan Remboditi Rivai, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, M.Si bersama jajaran Forkompimda.

Baksos tersebut merupakan kegiatan bersama, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 56 Akademi TNI. Bantuan sembako juga diberikan kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu.

“Terima kasih kepada Forkopimda Wonogiri dan pihak-pihak terkait, yang telah mendukung semua kegiatan kami, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Marsdya TNI, Adyawan Martono. (JS)

Halaman ini telah dilihat: 10 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *