Polri Hadir Pagi Hari Upaya Pelayanan dan Keamanan Masyarakat di Jalanan Karanganyar

KARANGANYAR (iPOLICENews) – Polisi Republik Indonesia (Polri) menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat dengan hadir di jalanan sejak pagi hari. Langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

Personel dari Satuan Lalu Lintas dan Satuan Samapta Polres Karanganyar turut aktif melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik strategis, antara lain di depan SMP N 5 Karanganyar, Simpang empat Pengadilan Negeri Karanganyar, dan beberapa titik lainnya. Tindakan ini diambil untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Pagi hari menjadi momen penting bagi masyarakat untuk berangkat bekerja atau sekolah, sehingga kehadiran Polres Karanganyar di jalanan di pagi hari menjadi sangat penting. Tindakan ini tidak hanya untuk memastikan kelancaran lalu lintas, tetapi juga untuk memberikan perasaan aman kepada masyarakat yang melintasi jalan-jalan Karanganyar.

Kepala Kepolisian Polres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy menyatakan bahwa program “Polri Hadir Pagi Hari” bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Langkah proaktif ini juga merupakan wujud nyata dari pelayanan Polri kepada masyarakat, yang selalu berusaha untuk hadir dan siap membantu dalam setiap situasi.” Ujarnya, Selasa (11/6/24).

Diharapkan dengan kehadiran Polri di jalanan pada pagi hari, dapat memberikan dampak positif bagi keselamatan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“Semoga langkah ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh bagi wilayah lain dalam memberikan pelayanan dan keamanan yang prima bagi masyarakat pengguna jalan.” Pungkas Kapolres. (Joko s/IPN)

Halaman ini telah dilihat: 8 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *