Asus ROG Phone 5S Bakal Hadir??

Teknologi (iPOLICENews) – Asus mengumumkan ROG Phone 3S (alias ROG Phone 3 Strix Edition) pada paruh kedua tahun lalu sebagai versi yang disempurnakan dari ROG Phone 3. Baru-baru ini bocoran informasi mengklaim bahwa pabrikan Taiwan akan mengumumkan ROG Phone 5S pada 16 Agustus 2021.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari merek tersebut. Namun, keterangan rahasia dari orang Vietnam yang bernama Chun mengklaim bahwa ROG Phone 5S akan dengan tiga peningkatan besar di atas ROG Phone 5 asli yang memulai debutnya awal tahun ini, sebagaimana dilaporkan Gizmochina.

Seperti yang diharapkan, ROG Phone 5S akan tiba dengan Snapdragon 888 Plus. Ini adalah versi overclock dari Snapdragon 888, yang mendukung model ROG Phone 5. Peningkatan kedua pada perangkat adalah penyertaan refresh rate 90Hz.

Sementara ROG Phone 5 menawarkan refresh rate 60/120/144Hz, ROG Phone 5S mendatang akan mendukung refresh rate 60/90/120/144Hz. Upgrade ketiga yang akan terlihat pada ROG Phone 5S adalah dukungan untuk RAM virtual. Ini akan menawarkan hingga RAM 6 GB diperluas.

Misalnya, jika ada varian RAM 12 GB, menambahkan RAM virtual 6 GB akan memungkinkannya untuk menawarkan RAM 18 GB.

Informsi rahasia lebih lanjut mengatakan bahwa spesifikasi dan desain ROG Phone 5S akan sama dengan model yang disukai. Menurut kebocoran baru-baru ini, itu bisa datang dalam varian seperti RAM 16 GB/ penyimpanan 256 GB dan 18 GB RAM/ 512 GB.

Sementara smartphone ini diperkirakan akan diluncurkan di Cina pada 16 Agustus, peluncuran globalnya dapat berlangsung pada bulan September. Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang harga ROG Phone 5S.

Artikel ini telah terbit di https://gadgetsquad.id/ ┬ádengan judul “Asus ROG Phone 5S Bakal Hadir dengan 3 Peningkatan Besar, Apa Saja?”

Halaman ini telah dilihat: 3 kali
Mari berbagi:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *